CUSTOMER SERVICE

 

 

Pemesanan & Pengiriman

 

Mbak Putri

Call/SMS: 081226888102

metafisika102@gmail.com

PIN BB : D72D4D26

Line ID: metafisika102

Whatsapp: 081 226 888 102

 

Hari & Jam Kerja

 

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

Pengalihan Tugas Dewi Aura

 

Sejak 22 Februari 2017,

Ibu Nirmawati melimpahkan

tugas layanan Dewi Aura kepada

Nona Yennie Febriyana Lestari.

Informasi lengkapnya,

klik disini >>>

 

 

Ibu dan Ayah Tak Pernah Bertengkar Lagi

Kesaksian » Ibu dan Ayah Tak Pernah Bertengkar Lagi

Mulai SMP aku tak betah lama-lama di rumah. Aku lebih suka bermain di rumah teman dan bermalam di rumah embah. Rumah hanya aku jadikan persinggahan saja. Hanya untuk ganti baju, makan, dan sesekali nonton televisi. Entahlah, aku tak pernah merasa nyaman berada di rumah.

 

Saat masih kecil dulu aku pernah bertanya pada embah tentang kenapa ayah dan ibuku selalu bertengkar. Beliau menerangkan panjang lebar, tapi aku tak sepenuhnya paham penjelasan beliau. Maklum, aku saat itu masih kecil. Masih belum tahu apa-apa tentang kehidupan. Yang paling aku ingat dari penjelasan embah adalah bahwa ayah dan ibuku mungkin ada ketidak cocokan pada hari dan pasaran kelahiran.

 

Hampir setiap hari selalu ada pertengkaran di rumahku. Ketika aku berada di rumah, pasti aku ikut menanggung efeknya. Kalau ayah dan ibu sedang emosi seperti itu, kesalahan sangat kecil yang aku perbuat bisa menjadi besar akibatnya. Aku pernah saat itu dimarahi habis-habisan gara-gara memecahkan satu gelas. Padahal saat itu aku sama sekali tidak sengaja. Jika aku membela diri, pasti dituduh sebagai anak pembantah. Pokoknya serba salah.

 

Sampai saat aku lulus SMA, keadaan tidak sedikitpun berubah. masih sama saja, penuh dengan pertengkaran. Aku kadang-kadang merasa stres dengan keadaan yang seperti itu. Aku sangat ingin mempunyai keluarga bahagia seperti keluarga teman-temanku yang lainnya. Ayah dan ibu mereka bisa saling gurau dengan canda dan tawa. Kegalauanku itu sangat berpengaruh pada prestasi akademikku.

 

Sampai sekarang sudah aku lakukan banyak cara untuk membuat keadaan keluargaku menjadi tenteram tanpa pertengkaran lagi. Sudah tidak terhitung bagaimana aku menjadi penengah dari konflik beliau berdua. Pernah juga aku konsultasikan pada kyai, hasilnya pun nihil. Kebanyakan hanya menganjurkanku untuk terus bersabar dan  berdoa.

 

Namun Alhamdulillah, sekarang ayah dan ibuku sudah tidak pernah bertengkar lagi. Semenjak aku memiliki batu kecubung yang aku taruh di dalam rumah, keadaan rumah seperti tentram dan tenang. Aku dapatkan batu kecubung itu dari internet. Saa iseng-iseng googling, aku dapatkan situs www.batukecubung.com. Aku tertarik dengan benda dan khasiatnya, lalu melakukan pemesanan. Sudah tiga bulan ini ayah dan ibu tidak bertengkar lagi. Semoga situasi seperti ini terjaga selalu. Terimakasih.

 

Novita Anggraeni

Malang

 

DISKLAIMER

Testimoni/pernyataan diatas merupakan pengalaman dari klien kami yang telah terbukti berhasil mendapatkan manfaat dari sarana batukecubung aura. Meskipun demikian perlu anda ketahui, bahwasannya keberhasilan setiap klien berbeda-beda. Hal tersebut umum terjadi, karena tingkat kepekaan batin masing-masing klien berbeda-beda. Untuk Konsultasi atau tanya jawab lebih lanjut mengenai batu kecubung aura anda bisa menghubungi Dewi Aura Hp: 081226888108 atau email: metafisika108@gmail.com