CUSTOMER SERVICE

 

 

Pemesanan & Pengiriman

 

Mbak Putri

Call/SMS: 081226888102

metafisika102@gmail.com

PIN BB : D72D4D26

Line ID: metafisika102

Whatsapp: 081 226 888 102

 

Hari & Jam Kerja

 

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

Pengalihan Tugas Dewi Aura

 

Sejak 22 Februari 2017,

Ibu Nirmawati melimpahkan

tugas layanan Dewi Aura kepada

Nona Yennie Febriyana Lestari.

Informasi lengkapnya,

klik disini >>>

 

 

Minggu Depan Kami Menikah

Kesaksian » Minggu Depan Kami Menikah

Ini adalah testimoniku tentang batu kecubung sekaligus cerita perjalananku mendapatkan cintanya. Tulisan ini layak dibaca oleh siapa pun. Bagi orang-orang yang belum mendapatkan jodoh atau belum mendapatkan cinta sejati mungkin tulisanku ini dapat menjadi inspirasi dan mempraktikkan hal yang sama.  Sehingga menghasilkan hal yang sama pula, yaitu kebahagiaan mendapatkan cinta sejati.

 

Namanya adalah Diyah, sudah lima tahun ini aku mengejar cintanya. Sejak semester satu masa kuliah sampai sekarang satu semester setelah wisuda. Dahulu, pertama saat aku mulai punya rasa padanya aku masih malu-malu dan perlu perjuangan dan pemupukan mental yang kuat untuk menyatakan cinta. Malam itu, pernyataan cintaku padanya yang pertama berakhir dengan penolakan alias gagal total.

 

Setelah kejadian itu sebenarnya aku malu banget. Tapi Alhamdulillah kami masih bisa berteman baik. Kami masih sering bersama. Bahkan teman-temanku dan teman-temannya sama sekali tidak percaya bahwa kami tidak pacaran. Hal tersebut sangat dapat dimaklumi karena kami masih sangat sering bersama. Hampir tidak ada orang yang tidak menganggap kami sebagai sepasang kekasih.

 

Sebenarnya, perasaan cintaku padanya tak pernah luntur sedikit pun. Sampai pada sesi penembakan yang kedua. Penembakan yang kedua aku lakukan selang satu tahun dari penembakan yang pertama. Hasilnya masih seperti dahulu gagal. Tidak ada sama sekali ruang cinta untukku di hatinya. Akunya saat itu, ia sangat merasa nyaman berhubungan denganku tapi bukan sebagai sepasang kekasih. Meski hancur, aku berusaha memaklumi sehingga hubungan kami masih seperti semula. Masih tetap bersama.

 

Tiga setengah tahun berselang, aku selalu berbuat baik padanya. Segala usaha untuk membuatnya tetap senang dan merasa nyaman selalu aku lakukan. Secara lahiriah, hampir tidak ada celah baginya untuk menolak perasaan cintaku. Untuk ukuran pria, tidak ada yang tidak normal padaku. Badanku tinggi besar, tidak gendut, kulitku sawo matang. Pokoknya secara fisik, aku proporsional lah.

 

Karena aku tidak mau tertimpa kegagalan untuk yang ketiga kali, maka saat itu aku memperhatikan rencana dari segala lini. Baik yang bersifat fisik mau pun non fisik. Saat itu aku telah membeli batu kecubung dari www.batukecubung.com. Aku melakukan pemesanan batu kecubung yang berkhasiat meluluhkan hati. Dari hari itu, aku terus memakainya sebagai cincin.

 

Penembakan yang ketiga pun terjadi. Hasilnya sangat menggembirakan. Ia menerima cintaku. Mungkin aura dari batu kecubung itulah yang meluluhkan hatinya. Serasa ingin berteriak dan loncat-loncat saat itu juga. satu bulan menjalani pacaran. Akhirnya minggu depan pun kami menikah. Terimakasih karena telah mempertemukan hati kami. Terimakasih.

 

Agus Suyono & Diyah Susianti

Grobogan 

 

DISKLAIMER

Testimoni/pernyataan diatas merupakan pengalaman dari klien kami yang telah terbukti berhasil mendapatkan manfaat dari sarana batukecubung aura. Meskipun demikian perlu anda ketahui, bahwasannya keberhasilan setiap klien berbeda-beda. Hal tersebut umum terjadi, karena tingkat kepekaan batin masing-masing klien berbeda-beda. Untuk Konsultasi atau tanya jawab lebih lanjut mengenai batu kecubung aura anda bisa menghubungi Dewi Aura Hp: 081226888108 atau email: metafisika108@gmail.com